Kamis, 26 Januari 2012

TOUR k suMtra bAraT


06 Days 05 Nights Explore Minangkabau
Hari 1 Selamat Datang Di Ranah Minang (MS.MM) 29 November 2008
Anda akan disambut oleh pemandu wisata kami saat kedatangan di Bandara Internasional Minangkabau. Setelah prosese pengambilan bagasi selesai, anda akan dibawa langsung menuju kota wisata Bukittinggi melewati kawasan anai dan berhenti sejenak di Air Terjun Lembah Anai kemudian perjalananan dilanjutkan menuju Perkampungan Minangkabau di Padang Panjang. Di Perkampungan Minangkabau anda akan mengunjugi Pusat Dokumentasi Minangkabau, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Bukittinggi. Sampai di Bukittinggi, anda dibawa untuk mengunjungi objek-objek wisata yang ada di kota Bukittinggi seperti Kebun Binatang, Benteng Fort de Kock, Taman Panorama, Lubang Jepang, Museum Bung Hatta dan Jam Gadang. Sore hari chek in hotel dan acara bebas sampai makan malam.
Hari 2 Bukittinggi – Payakumbuh – Bukittinggi (S.MS.MM) 30 November 2008
Selesai sarapan di hotel, perjalanan anda akan dilanjutkan menuju Kota Galamai Payakumbuh. Perjalanan akan membutuhkan waktu sekitar + jam, Di Kota Payakumbuh anda akan diajak ke Koto Gadang yang terkenal sebagai sentra kerajinan tangan dan makanan. Setelah mengunjungi Koto Gadang, anda akan dibawa menuju objek wisata Lembah Harau. Setelah dari Lembah Harau, perjalanan anda akan dilanjutkan ke Kapalo Banda untuk mencoba Rakit Bambu traditional. Sore hari kembali ke Bukittinggi dan acara bebas sampai makan malam.

                           
Hari 3 Bukittinggi – Sawahlunto (S.MS.MM) 1 Desember 2008
Selesai sarapan di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju kota Sawahlunto. Dalam perjalanan yang memakan waktu + dua jam, anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari gugusan perbukitan yang masih hijau. Sampai di Sawahlunto, anda dibawa mengunjugi peninggalan sejarah seperti Gudang Ransoem, Museum Kereta Api dan menguji adrenalin dengan mencoba arung jeram di sungai Batang Kuantan. Sore hari chek in hotel dan acara bebas.

Hari 4 Sawahlunto – Batu Sangkar – Maninjau (S.MS.MM) 2 Desember 2008
Selesai sarapan di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Batu Sangkar. Di Batu Sangkar anda akan diajak mengunjungi peninggalan sejarah kerajaan Minangkabau seperti Batu Silindung Bulan, Batu Batikam Dll. Dari Batu Sangkar, perjalanan dilanjutkan menuju Maninjau, sampai di Maninjau anda dapat menikmati keindahan alam Danau Maninjau. Chek in hotel dan acara bebas.

Hari 5 Maninjau – Pariaman – Padang (S.MS.MM) 3 Desember 2008
Selesai sarapan di hotel, dari Maninjau perjalanan akan dilanjutkan menuju Kota Pariaman. Di Pariaman, anda akan dibawa untuk menikmati keelokan pantai Gondoriah, di sini anda dapat melakukan aktifitas laut seperti berenang dll. Sore hari kembali ke Padang dan chek in hotel, acara bebas sampai makan malam.

Hari 6 End of tour (S) 4 Desember 2008
Perjalanan anda berakhir sesuai dengan penerbangan anda. Terima kasih.

Harga :
Rp. 1.905.000/pax (Hotel Bumiminang, Padang dan The Hills, Bukittinggi)
Rp. 1.705.000/pax (Hotel Pangeran Beach, Padang dan Pusako, Bukittinggi)
Rp. 1.505.000/pax (Hotel Pangeran City, Padang dan Grand Malindo, Bukittinggi)           
Termasuk :
-          All transfer
-          All entrance
-          akomodasi
-          Pemandu berpengalaman
-          Konsumsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar