Selasa, 31 Januari 2012

Eksotika sumtra BaraT


05 Days photograph of West Sumatra



Day 1 Welcome to Minangkabau (LD)
Anda akan disambut oleh pemandu wisata kami saat kedatangan di Bandara International Minangkabau (BIM). Setelah proses pengambilan bagasinselesai, anda langsung dibawa menuju Bukittinggi. Dalam perjalanan anda akan menikmati keindahan alam ranah minang, melewati kawasan Lembah Anai dan berhenti di Air Terjun Lembah Anai. Selanjutnya anda akan dibawa menuju Pusat Dokumentasi  Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) di Minangkabau Village, dari PDIKM perjalanan dilanjutkan dengan makan siang di Padang Panjang. Perjalanan dilanjutkan menuju Bukittinggi, check in dan dilanjutkan ke Pusat Kota Bukittinggi, Jam Gadang, Pasar Ateh Pasar Bawah, Benteng Fort de Kock. Kembali ke hotel dan acara bebas.

 Day 2 Walking brings us together (BLD)
Hari ini anda akan diajak jalan kaki menuju Koto Gadang melewati Lubang Jepang, Ngarai Sianok dan menikmati eksotika phenomena alam, sampai di Kota Gadang makan siang dan setelah makan siang dilanjutkan melihat kerajinan perak. Sore hari kembali ke hotel, istirahat dan acara bebas sampai makan malam. Setelah makan malam anda diajak untuk melihat pertunjukan kesenian budaya Minangkabau, kembali kehotel.

Day 3 Harau Valley (BLD)
Setelah sarapan di hotel perjalanan dilanjutkan menuju lembah harau, dalam perjalanan terlebih dahulu anda akan dibawa menuju ke Kapalo Banda untuk mencoba rakit bambu khas masyarakat setempat. Makan siang di Payakumbuh dan dilanjutkan menuju Ngalau Indah, setelah dari Ngalau Indah langsung menuju Lembah Harau. Check in di Echo Home Stay Harau dan dilanjutkan menuju Air Terjun Lembah Harau dan mencoba menjejali soft trek di Harau, kembali ke hotel dan acara bebas.

Day 4 From Highland to Island (BLD)
Hari ini perjalanan anda akan dilanjutkan menikmati keindahan Pulau Sikuai, perjalanan menuju Padang akan melalui Danau Maninjau. Sampai di Padang langsung naik kapal menuju Pulau Sikuai, di Pulau Sikuai anda dapat menikmati keindahan pasir putih, gugusan pulau-pulau dan phenomena matahari terbenam dari puncak Pulau Sikuai.

Day 5 End of Tour (BL)
Check out dan kembali kepadang untuk menuju airport, dalam perjalanan menuju airport anda akan diajak melihat Padang Kota Tua, Pantai Air Manis, Pantai Padang serta belanja oleh-oleh khas Padang Keripik Balado. Pemandu kami akan membantu anda untuk pengurusan bagasi dan terima kasih atas kepercayaan anda, sampai berjumpa di tour berikutnya.


The price is : Rp. 2.844.000/ person

The price is inclusive of :

AC Coach, Accommodation 02 nights at Grand Malindo Bukittinggi, 01 night Echo home stay Harau, 01 night at Sikuai Island Resort (twin sharing) Meals, daily breakfast, lunch and dinner . Please inform us if you have any special dietary or vegetarian requirements at the time of  booking. English speaking guide, entrance fees and porters.

The price is exclusive of :

Airport tax, personal expenses and tip


For more information please contact :

Mr. Ridwan Tulus 

SUMATRA AND BEYOND tour operator and M.I.C.E planner
Jl. Veteran 32 D Padang 25115 Indonesia
Tel +62-751 – 33500   Fax +62-751 – 26259
Mobile Phone +62-811665754

Tidak ada komentar:

Posting Komentar