Jumat, 03 Februari 2012

sikuai MinAngkabau


Hari 1        Selamat Datang di Ranah Minang (MS.MM)
Kedatangan di Bandara Internasional Minangkabau, anda akan disambut oleh pemandu wisata kami. Setelah proses pengurusan bagasi selesai, tour akan langsung dilanjutkan menuju Bukittinggi kota wisata di Sumatra Barat. Diperjalan beberapa tempat persinggahan wisata akan kita kunjungi seperti :air terjun di lembah Anai, Pusat Dokumentasi Minangkabau di Padang Panjang dan sepanjang perjalanan anda akan menikmati segarnya udara pegunungan di Silaiang Kariang. Kemudian tour akan dilanjutkan dengan mengunjungi Ngarai Sianok, Benteng Fort de Kock dan Jam Gadang kemudian dilanjutkan mengunjungi Pandai Sikek untuk melihat bagaimana tradisi membuat songket dan ukiran yang spesifik dari Sumatra Barat. Check in hotel dan acara bebas.

Hari 2        Bukittinggi – Payakumbuh – Bukittinggi (S.MS.MM)
Selesai sarapan di hotel, perjalanan anda akan dilanjutkan menuju Kota Galamai Payakumbuh. Perjalanan akan membutuhkan waktu sekitar + jam, Di Kota Payakumbuh anda akan diajak ke Koto Gadang yang terkenal sebagai sentra kerajinan tangan dan makanan. Setelah mengunjungi Koto Gadang, anda akan dibawa menuju objek wisata Lembah Harau. Setelah dari Lembah Harau, perjalanan anda akan dilanjutkan ke Kapalo Banda untuk mencoba Rakit Bambu traditional. Sore hari kembali ke Bukittinggi dan acara bebas sampai makan malam.

Hari 3        Danau Maninjau (S.MS.MM)
Selesai sarapan di hotel, perjalanan dilanjutkan Kawasan Danau Maninjau. Di Danau Maninjau, akan diajak melihat salah satu pesona keindahan alam Ranah Minang serta menikmati makanan khas Maninjau. Anda dapat menikmati keindahan alam Danau Maninjau dari Puncak Lawang yang terkenal sebagi slah satu tempat paralayang di Indonesia. Sore hari Chek in hotel dan acara bebas.

Hari 4        Pulau Sikuai (S.MS.MM)
Selesai sarapan di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Padang melewati Danau Singkarak dan Kabupaten Solok. Sampai di Padang langsung menuju Dermaga Wisata Bahari, Batang Harau untuk menaiki kapal menuju Pulau Sikuai. Sepanjang perjalanan menuju Pulau Sikuai anda akan disuguhi pemandangan dari gugusan pantai barat pulau Sumatra dan pulau-pulau kecil disekitar. Sampai di Pulau Sikuai, manjakan diri anda dengan kelembutan pasir putih di Pulau Sikuai atau snorkeling untuk melihat kehidupan bawah laut pulau Sikuai. Di Pulau Sikuai anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam dari puncak pulau serta mencoba semua sarana yang ada.

Hari 5        Padang – Bandara (S.MS)
Selesai sarapan, chek out dari Pulau Sikuai dan kembali ke Padang. Nikmati kuliner Padang dan mengunjungi Padang kota tua, pantai Padang dan legenda batu Malin Kundang di Pantai Air Manis kemudian perjalanan dilanjutkan menuju bandara untuk akhir tour. Terima kasih.
Harga :
Rp. 1.790.000,-/ pax minimal 10 pax
Termasuk
-      2 malam di The Hills Hotel ****
-      1 malam di Nuansa Maninjau Resort ***
-      1 malam di Sikuai Island Resort
-      Makan sesuai program
-      All transfer
-      Entrance fee
-      Guide

Rp. 1.640.000,-/ pax minimal 10 pax
Termasuk
-      2 malam di Pusako hotel ****
-      1 malam di Nuansa Maninjau Resort ***
-      1 malam di Sikuai Island Resort
-      Makan sesuai program
-      All transfer
-      Entrance fee
-      Guide

Rp. 1.590.000,-/ pax minimal 10 pax
Termasuk
-      2 malam di Royal Denai hotel ****
-      1 malam di Nuansa Maninjau Resort ***
-      1 malam di Sikuai Island Resort
-      Makan sesuai program
-      All transfer
-      Entrance fee
-      Guide

Tidak termasuk
-      Asuransi
-      Souvenir
-      Tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar